Rabu, 20 Juli 2011

prajab...!

Yak memulai blog lagi,..
Pagi yang pilek semuanya.. (sroot)

Anyway, mau share tentang kehebohan yang mengarungi hatiku di 2 minggu ini
Kenapa eh kenapa kok kehebohan?
Karena eh karena, kemaren adalah masa2 yang seru, setelah beberapa bulan sibuk (ehm) dengan kerjaan kantor, akhirnya merasakan kembali feel kuliah seperti belajar dan ujian serta teman2 sepenanggungan, hihi, PRAJABATAN!



Much memmory here, berawal dari kedatangan ke tempat diklat ini dengan 'hampir' tanpa teman (tadinya cuma kenal 2-3 orang), sekarang udah lumayan akrab sama mereka, sampe bisa ledek2an dan ngece2an, hehe. Selain itu disana saya juga menambah level ke macho an saya (baca : hitam, botak, dsb) :hammer, sebuah pengalaman yang cukup mengagumkan jika setelah prajab di bilang botak, item, cupu, dsb.. parah dah.
Banyak pelajaran yang bisa diambil dari prajab kemarin, mulai dari nambah ilmu (ya iyalah namanya juga diklat), nambah temen, cerita, pengalaman, dan buanyak lagi. Kegiatan rutin dimulai sejak pukul 05.15 dengan apel pagi, trus ada senam/PBB/upacara, dilanjutken dengan materi sampe malam, n kegiatan pada hari itu kemudian ditutup apel malam pkl. 20.30, everyday, kecuali hari minggu,. hehe

Di selang liburan, kita menyempatkan diri untuk main futsal (oke, gw g ikut) n karakowean (yang ini aq ikut), seru loh, apalagi dengan suara yang pas2an, tapi hasilnya jadi rame deh..

Last word, thanks buat temen2 prajab gol II gel.2 jakarta internal,..
Sukses selalu semua, diinstansi manapun anda berada, di daerah manapun anda ditempatkan!

S E M A N G A T !!!!

hari terakhir sebelum ujian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar