Kamis, 11 November 2010

setitik kisah saat kedatangan Mr BO ke Indonesia

yap,mr BO (Barack Obama) sang presiden USA kemarin melakukan kunjungan selama sehari ke Indonesia. Kunjungan ini termasuk salah satu agendanya dalam kunjungan kenegaraan di asia. Sebelum ke negeri tercinta kita ini, presiden amerika tersebut telah mengunjungi negara-negara timur tengah dan India.
Setitik kisah yang akan kubahas di sini bukan tentang Obama dan SBY,atau kunjungannya ke UI untuk memberikan kuliah umum,tapi pada sang istri presiden amerika,yaitu Michelle Obama dan Tifatul Sembiring, salah satu Menterinya SBY, yang juga kebetulan juga mantan pemimpin PKS.
Kejadiannya ketika Obama dan sang isteri, Michele Obama,dipersilakan SBY untuk berkenalan dengan jajaran pejabat negara, termasuk para menteri. Obama dan Michele pun bersalaman kepada para pejabat tersebut. Saat itulah,Tifatul dan Michele akhirnya ikut bersalaman seperti pejabat yang lain.
Seperti diketahui publik, terlebih lagi kader PKS, Tifatul biasanya menolak untuk bersalaman dengan wanita yang bukan mahram. Tapi, kenapa akhirnya Tifatul bersalaman juga dengan Michele? Bukankah isteri Obama wanita dan bukan mahram buat Tifatul?
Di twitter kejadian ini dibahas dengan hangat oleh followernya, bahkan sebuah media di Amerika membuat berita kejadian tersebut. Disebutkan bahwa Tifatul merasa grogi saat bersalaman dengan istri Obama. Ada ada saja...
IMO:Sepertinya Tifatul merasa sungkan untuk menolak jabat tangan tersebut. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar