Jumat, 16 September 2011

Kenapa harus galau dan kenapa gambir? (kisah 3 wanita #2)


Kenapa saat galau baru mulai ngeblog?  Sepertinya saat-saat galau adalah saat untukku merenung, dan sepertinya terlalu sayanguntukdibuang kisah ini, hehe. Yang terbaik memang sayang untuk di buang, karena jarang2 sesuatu itu menjadi spesial, dan karena spesialnya lah itu menjadi yang terbaik.


Eniwey, this week (actually 8 sept)  lagi benci banget sama no. 3 (inget2 tulisanku sebelumnya di sini), si Dia jadian gak bilang, uh,. Dan itu cukup menusuk tepat di ulu hatiku (mual deh jadinya). Dimulai dari tulisan isengku di hape androidku,. (eh, hape gue baruu!!) yang dengan isengnya nanyain ke dia “udah punya pacar belum?” dan berakhir dengan penjelasan panjang-lebarnya yang intinya “gue udah punya pacar dan itu bukan loe”:dies



It’s shocked me,.  







Pertama kali dapet tu sms sih bingung mau menjawab apa, butuh waktu 3,5 jam untuk membalas smsnya. Well, its ok.. tapi kenapa dia baru bilang setelah sekitar 1 bulan jadiannya? Too late,. Itulah yang membuatku masih sebel dengan dia. Absolutely memang salahku, menggantungkan dia, jadi inget twitter seorang temans, "baju basah yang digantung lama2 akan kering, apalagi cinta".

Anyway, tepat wiken minggu kelabu itu, Si Nomer 2 datang ke Jakarta. :D .. Transit sih, sebenarnya ada acara walimahan sahabatnya di timur jauh. Dan demi mengenang rasa2 yang dulu pernah ada (ehm) akhirnya ku beranikan diri untuk bertemu dengannya di hari minggu sebelum dia pulang ke rumah. Kebetulan dia naik noda darat plat merah dan ntah suatu kebetulan atau apa bus yang ditumpanginya belum juga tiba pada waktunya, dan akhirnya harus menunggu hingga pukul 23.00 malam untuk diberangkatkan menggunakan Bus Bandara (Busnya di ganti,-red).

Belum ada yang berubah, dia masih lucu dan menyenangkan J. Kita menghabiskan waktu-waktu itu dengan bercanda dan mengobrol , just like an old friend who’s never meet for 10 years, sampai dia menaiki bus yang melaju ke arah pulau Andalas, dan aku kesepian lagi.
Miss u vi,.

2 komentar:

  1. putus cinta,galau pun menghampiri :)

    BalasHapus
  2. galau haduhhhhh..... paling keki yg namanya galau..
    nice artcle..
    salam kenal yaaa :)

    BalasHapus