Rabu, 30 November 2011

serial kejar tayang edisi "Penempatan" (H-5)


Mulai hari ini akan diluncurkan serial “DiaryPenempatan” yang bersifat kejar tayang dan suka-suka, apabila ada kesamaan dalam cerita atau tokoh, itu adalah sesuatu hal yang disengaja,. (ya iyalah,namanya juga curhat). Siapkan kantong plastik anda, persiapan kalo2 anda muntah baca tulisan ini. :hammer
H-5 Penempatan


Hummpp,. H-5 lho... (darimana coba saya tau?)

Deg-degan? Ya iya lah, seperti dunia kuliah di STAN yang serba tiba-tiba dan sering membuat deg-degan, dan hal ini pun masih terjadi di dunia kerja instansi kami. Mulai dari ketidakjelasan dan isu simpang-siur mengenai kapan penempatan, sampai lokasi kita ditempatkan nantinya. Tapi pada hari ini ketidakjelasan itu terungkap sudah, bersama dengan keluarnya S-1460/KN.1/2011 yang isiya adalah Pemanggilan seluruh CPNS 2010 Kemenkeu di DJKN untuk mengikuti acara Pembekalan dalam rangka Penempatan yang mungkin sebentar lagi diumumkan (KEP-20/KN/UP.11/2011).

Ada efek baiknya juga sih dari keluarnya surat itu. Chat dan Grup FB kami yang tadinya sepi-kayak-kuburan kembali ramai, seolah saat itu adalah bulan purnama sempurna yang bertepatan dengan malam jumat kliwon yang membangkitkan mayat2 dan arwah2 dari dalam kuburnya, dan yang bangkit adalah hantu2 Indonesia dan hantu2 versi barat,kebayang kan rame nya!

Daaaaaan, spesial untuk saya adalah kegalauan akan dua pilihan sulit, pulang saat Ied Adha, atau pergi sama dia (it means pulangnya setelah pengumuman penempatan aja). Untuk opsi 1, saya sudah menyiapkan secarik tiket Bus Damri untuk Jumat malam. Sedangkan untuk opsi 2 saya sudah memperkirakan kesanggupannya mengingat minggu depannya adalah ujian untuknya.

Ntah kenapa jadi sibuk nyari camera digital, padahal belum tentu juga keluar dari kantor pusat (Positive thinking). Dari sekian banyak kamera yang ada dipasaran saya mulai kebingungan dan mencoba untuk emminta bantuan kepada teman, semacam call a friends, tapi sms (bukan call). Dan hasilnya dari obrolan serius itu keluarlah canon sebagai recomended mark. Kita liat aja besok jadinya seperti apa. hehe


Pray for the best...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar