Senin, 19 Desember 2011

Sebelum "Penempatan" (H-1)

sedang merasa seperti tahanan yang menunggu pengumuman keputusan bebas dari sang Hakim,. #eh


Hari terakhir sebagai magangers di kantor. Sudah lama rasanya di sini, duduk manis di kursi ini, di meja itu, yang bertabur surat dan disposisi. Di sini sering bergelut dengan waktu dan aplikasi persuratan, dan berkonfrontasi dengan emosi atasan, serta kadang sesekali diselingi oleh sapaan gtalk, facebook, twitter, dan sebagainya, oia blogger juga,hehe

Sekitar bulan April aku mulai menduduki tempat ini, berarti sudah delapan bulan lamanya aku bertengger di sini, di kursi ini, di meja ini. Banyak kenangan pastinya, berat rasanya harus meninggalkan teman-teman yang sudah akrab di sana. Dari balik meja saya bisa melihat dengan jelas pertarungan dan sidang yang sering terjadi di ruang itu. Kadang tersenyum, kadang mengumpat dalam hati, dan hanya terdiam memikirkan andai saya di posisi itu, juga salut akan teman-teman. Semoga kalian masih sehat di sana.

Di hari terakhir ini, aku sengaja membawa kamera digital baru ku ke kantor, sekedar ingin mengabadikan kenangan di detik-detik akhir sebelum penempatan. Beberapa gambar yang diambil :

pic untuk "Dari balik meja saya bisa melihat dengan jelas pertarungan dan sidang yang sering terjadi di ruang itu"
twitter yang sering menemani..
Ini g-talk juga seing menemani
ruang sebelah, Ups, pak kasi ikut keambil gambarnya, hihi
 
teman magangers, satu2nya yang masih di stay di Salah satu sayap gedung itu

Miss, di sini (nunjuk kantor sekarang) ada mbak2 yang panggilannya namamu lho,. hehe
TU KND, kadang sebagai tempat 'bersembunyi', atau sekedar menghilangkan ketegangan
view dari tempat duduk ku, siang hari H-1 (lapangan banteng, menara Istiqlal, dll)

view dari tempat duduk ku, sore menjelang magrib, hari H-1 (Lapangan Banteng, Monas di kiri, menara Istiqlal di kanan)


NB : last memory? Don’t be lost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar