Selasa, 20 Maret 2012

Undangan Nikah

foto asli: "undangan nikah"

Sudah dapat 1 lagi undangan pernikahan, total ada 2 undangan fisik dan masih 3 undangan nonfisik (baca:lewat facebook) yang masih waiting list dan sepertinya gak mungkin datang nantinya. Sepertinya bulan maret – april ini musim ‘kawin’ ya?
Wew..
Anyway, dari ke 5 undangan itu, sedikit banyak saya tau lah apa aja kisah-kisah mereka sebelum menikah. Ada yang berawal dari teman satu sekolahan yang kemudian pacaran setelah gak satu sekolahan lagi dan dipisahkan oleh jarak yang jauh, kemudian nyebar undangan. Ada juga yang keduanya teman satu SMA dan satu kuliahan tapi pacarannya baru setelah ketemu di tempat kuliah. Satu lagi ketemu di saat magang, yang kebetulan keduanya pernah 1 tempat kerja dengan ku, ada juga yang temen satu desa dulu, dan banyak lagi.

Lantas, kisahmu yang mana?
Dan, kisahku yang mana? Apa kisah kita sama? #eh

Apakah aku dengan teman SMA dulu, pernah pacaran tapi putus di awal-awal kuliah?
Apa teman di socmed yang dulu jarang ketemu tapi ngerasa dekat banget? *woy lupakan, sudah tunangan.
Apa teman satu organda dulu yang kebetulan dekat, kebetulan pernah suka dan kebetulan pernah ditolak sebelum ngomong #suka?
Atau dengan wanita yang sekarang belum pernah ketemu?

Siapa saja lah itu, semoga yang terbaik buatku, dan semoga bukan teman kos ku, karena selama ini teman kos ku cowok semua. Hahaha

3 komentar:

  1. semoga dengan teman kosmu. ahahahahaaaakk. :))

    BalasHapus
  2. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus